PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia
Advertised:19-1-12 | Closing Date:18-2-12
Jakarta Raya
Responsibilities:
1. Koordinasi dengan Para UBIS (Business Maker) yang terdiri dari :
a. Pemahaman kontrak dengan para customer untuk pasal pasal tertentu yang berhubungan dengan Billing Collection.
b. Meminta Berita Acara sebagai dokumen Penagihan.c. Mengirimkan Invoice kepada para Customer.
2. Melakukan Reminding Activity kepada Para Customer.
a. Melakukan koordinasi dengan AVP AR & BC untuk melakukan Reminding Activity dalam rangka penagihan.
b. Melakukan Reminding Call berdasarkan data dari AVP AR & Billing Collection.
c. Membuat dan mengirimkan Reminding Letter berdasarkan data dari AVP AR & Billing Collection.
d. Melakukan visiting ke customer bila point a dan b diatas telah dilaksanakan dan tidak ada payment dari customer.
e. Melakukan visiting ke Customer atas permintaan Customer atau perintah dari AVP AR & BC.
3. Membuat laporan Harian, Mingguan dan Bulanan :
a. Customers yang diremind baik Reminding Call, Reminding Letter maupun Customer Visit.
b. Jumlah volume tagihan dan nilai tagihan yang dikirim maupun yang dikelola.
c. Laporan kendala atau hambatan yang dihadapi untuk ditindaklanjuti.
Requirements:
- Wanita
- Usia maksimal 28 tahun pada saat rekruitasi
- Pendidikan minimal D3, diutamakan jurusan ekonomi, akuntansi, marketing
- Berpenampilan menarik, CANTIK
- Diutamakan yang telah memiliki pengalaman di bidang pengadaan, collection dan atau keuangan. Memiliki kemampuan interpersonal komunikasi yang baik
- Siap bekerja lembur dan under pressure
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran dan CV ke alamat email : (lowongan.infomedia@gmail.com), dengan menuliskan subject email : "Helpdesk Collection"
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Jumat / 20 Januari 2012
09.00 – 11.00
PT Infomedia Nusantara, Jl. RS Fatmawati No 75, Ged Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan 12150
Ibu Sinta (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Follow @boobzpamungkas